Pelatihan Best Practice of Telemarketing
Perkembangan teknologi telah memudahkan hidup manusia. Bagi pelaku usaha, teknologi juga mampu mendongkrak pendapatan. Telepon dan beragam perangkat elektronik lainnya merupakan perangkat komunikasi yang telah banyak digunakan masyarakat saat ini Melalui email dan beragam aplikasi social media lainnya, komunikasi yang serba cepat dan lintas batas bukan lagi kendala bagi pelaku usaha. Dalam konteks pemasaran, perkembangan teknologi informasi komunikasi tentu akan memberikan kontribusi dalam proses pemasaran, sebagai media promosi dan penjualan jarak jauh (telemarketing). Sehingga semua tahap operasi bisnis bisa dilaksanakan secara lebih cepat daripada sebelumnya.
Dengan adanya teknologi informasi modern, batas waktu untuk transaksi bisnis menjadi semakin singkat. Contoh yang nyata dalam kehidupan kita ini adalah para tenaga pemasar industri jasa keuangan berupa produk seperti asuransi, kartu kredit, Kredit Tanpa Agunan dll, yang telah banyak dipasarkan melalui telepon (telemarketing), untuk menghubungi para calon pelanggan mereka dalam beberapa detik. Apabila komunikasi telemarketing ini efektif, maka tenaga pemasar hanya perlu mengelola customer relationship dengan baik, sehingga pelanggan loyal dan menjadi asset berharga bagi perusahaan tersebut. Namun pada kenyataan dilapangan, ternyata aktifitas telemarketing tidak semudah yang terlihat. Sehingga tidak jarang para pemasar menemui kegagalan karena mereka tidak mengetahui teknik-teknik telemarketing dengan baik. Sebagai salah satu dari front liner dan ujung tombak pemasaran peran dan fungsi telemarketing sangat penting dan dibutuhkan untuk mendorong pertumbuhan omset dan income perusahaan.
TUJUAN PELATIHAN BEST PRACTICE OF TELEMARKETING
Pada pelatihan ini peserta akan dapat meningkatkan keterampilannya dalam teknik telemarketing yang profesional sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perusahaan.
MATERI PELATIHAN BEST PRACTICE OF TELEMARKETING
1. Pengertian dan konsep dasar telemarketing
2. Skill yang butuhkan dalam Telemarketing
3. Struktur komunikasi Telemarketing
4. Teknik mendengar dengan baik
5. Etika dalam berkomunikasi melalui telepon
6. Komunikasi non verbal
7. Teknik menjual melalui Telepon
8. Teknik menghadapi situasi penolakan dan keberatan yang timbul
9. Menggiring prospek menjadi deal
10. Praktek telemarketing
PESERTA PELATIHAN BEST PRACTICE OF TELEMARKETING
1. Manajer Sales & Marketing
2. Staff Sales & Marketing
3. Telemarketer & Sales Representative
Fasilitas
- Lokasi Training di Hotel Bintang 3-5
- Sertifikat Training
- Modul Materi (Hard Copy & Soft Copy)
- Flashdisk
- Training Kit (Co-Card, Bolpoin, & Buku Catatan)
- Souvenir Eksklusif
- 1x Makan Siang dan 2x Coffee Break (Jam 10:00 & 14:00)
- Penjemputan Bandara – Hotel (Pulang-Pergi selama pelatihan)
Biaya dan Lokasi
- Yogyakarta : Rp 6.800.000,- / Peserta
- Bandung : Rp 7.600.000,- / Peserta
- Jakarta : Rp 7.800.000,- / Peserta
- Surabaya : Rp 7.800.000,- / Peserta
- Malang : Rp 7.800.000,- / Peserta
- Semarang : Rp 7.200.000,- / Peserta
- Solo : Rp 7.500.000,- / Peserta
- Bali : Rp 7.000.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
- Lombok : Rp 7.400.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
Keterangan
- Biaya dan Lokasi diatas hanya untuk Private Training dan Public Training, untuk In House Training penawarannya dapat menghubungi kami dilink berikut (kontak kami).
- Jumlah peserta, jadwal dan lokasi dapat menyesuaikan permintaan.
- Jika perserta ada 5 orang maka peserta yang ke 5 gratis biaya pelatihan.
- Pemintaan lokasi yang diluar daftar diatas dapat menghubungi kontak kami.
Untuk melihat jadwal pelatihan ini kunjungi Jadwal Training Update dan jika ingin mendaftar pelatihan ini, silakan isi form di Formulir Pendaftaran.
[MEC id=”938″]