Training Brand Management

Training Brand Management

Pelatihan Brand Management (Manajemen Branding)Pelatihan Brand Management (Manajemen Branding)

Dalam menciptakan sebuah merek, pemasar memiliki banyak pilihan unsur merek untuk mengidentifikasikan produk mereka. Sebelumnya, perusahaan-perusahaan memilih merek dengan membuat satu daftar nama-nama yang mungkin, memperdebatkan keuntungannya, menguji mereka dengan konsumen sasaran, dan melakukan satu pilihan final. Unsur-unsur merek dapat memainkan sejumlah peran untuk membangun mereka. Jika konsumen tidak menguji banyak informasi dalam mengambil keputusan produk, unsur-unsur merek seharusnya mudah dikenal dan diingat serta secara inheren bersifat deskriptif dan persuasive. Unsur-unsur merek yang berarti atau dapat diingat, bisa mengurangi beban pada komunikasi pemasaran untuk membangun kesadaran dan menghubungkan asosiasi merek.

Oleh karena itu perlu dikaji sejauh mana sebuah entuitas merek bekerja untuk perusahan melalui serangkaian audit. Audit Merek merupakan kegiatan yang berfokus pada merek yang mencakup rangkaian prosedur untuk menilai kesehatan merek, menyingkapi sumber ekuitas mereknya, dan mengusulkan cara meningkatkan dan mengangkat ekuitasnya. Audit merek dapat digunakan untuk menetapkan arah stratejik bagi merek. Pemasar harus melakukan audit merek kapan pun mereka mempertimbangkan pergeseran penting dalam arah stratejik. Melakukan audit merek secara teratur (misalnya setiap tahun) memungkinkan pemasar untuk menyiagakan mereka pada rangsangan merek, sehingga dapat mengelolanya lebih proaktif dan responsif. Audit merupakan modal yang sangat bermanfaat bagi manager ketika mereka menetapkan rencana pemasaran berkelanjutan. .

MATERI PELATIHAN BRAND MANGEMENT
  • Introduction to Brand Management
  • Mengapa Brand Management Menjadi Sebuah Kebutuhan bagi Organisasi
  • Brand Management Frame Work: My Brand, Personality, Differentiation, Consumers Customers Market
  • Apa yang diperlukan dari Brand Management
  • Peran dan Keterlibatan Pihak Internal dan External dalam Brand Management
  • Evaluasi Kinerja Merek di Perusahaan
  • Brand Management Process
  • Strategy Market Research and Review
  • Analisis Respon Pasar atas Brand
  • Communication and Collateral Review
  • External Information Research & Review
  • Human Resource Review
Fasilitas
  • Lokasi Training di Hotel Bintang 3-5
  • Sertifikat Training
  • Modul Materi (Hard Copy & Soft Copy)
  • Flashdisk
  • Training Kit (Co-Card, Bolpoin, & Buku Catatan)
  • Souvenir Eksklusif
  • 1x Makan Siang dan 2x Coffee Break (Jam 10:00 & 14:00)
  • Penjemputan Bandara – Hotel (Pulang-Pergi selama pelatihan)
Biaya dan Lokasi

Lokasi Kota Jakarta (Biaya Pelatihan Rp 7.800.000,- / Peserta)

(Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam, Hotel Swiss-belinn Simatupang, Hotel Amaris Tebet, Cipta Hotel, Hotel Neo Tendean, Hotel Amaris Tendean, Hotel Soyan Inn Tebet Soepomo, IBI Center,  Hotel Amaris Kemang, Oak Tree Hotel, Sotis Hotel, Harris Hotel Tebet, Hotel Amaris Pancoran, Hotel 88 Grogol & Kedoya, Ibis Tamrin Jakarta Pusat, Ibis Teraskota Cawang, Hotel Neo Kebayoran).

Lokasi Bandung (Biaya Pelatihan Rp 7.600.000,- / Peserta)

(Hotel Neo Dipatiukur, Hotel Dafam Rio Bandung, Hotel Aston Tropicana Cihampelas, Hotel Newton Bandung, Hotel Favehotel Premier Cihampelas, Verona Palace Hotel, Hotel Ibis Pasteur Bandung, Hotel Gino Feruci, Fabu Hotel Bandung, Hotel 101 Bandung, Hotel Amaris Cihampelas, Hotel Golden Flower Bandung, Atlantic Hotel, Hotel Aston Tropicana, Hotel Grand Tjokro Bandung Cihampela, Hotel Mitra).

Lokasi Kota Yogyakarta (Biaya Pelatihan Rp 6.800.000,- / Peserta)

(Hotel Dafam Malioboro, Hotel Dafam Seturan, Prima Inn Hotel Malioboro, Forriz Hotel, Jentra Dagen Hotel, Hotel Galery Prawirotaman, Hotel Cavinton, Hotel Crystal Lotus , Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta, THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Hotel Neo Malioboro, Hotel Mutiara Malioboro, Hotel Melia Purosani, Tara Hotel Yogyakarta, Prima SR Hotel & Convention, Hotel Pesonna Malioboro, Pesonna Hotel Tugu, Hotel Grand Serel, Hotel Harper Mangkubumi, Arjuna Hotel Tugu, Hotel Grand Zuri Malioboro, Horison Ultima Ris, Hotel Neo+ Awana, Satoria Yogyakarta Adisucipto).

Lokasi Kota Surabaya (Biaya Pelatihan Rp 7.800.000,- / Peserta)

(Tunjungan Hotel Surabaya, Swiss-Bellin Surabaya, Bisanta Bidakara Surabaya, Bekizaar Bussiness Hotel, Hotel Ibis Center Surabaya, Hotel Neo Surabaya)

Lokasi Kota Malang (Biaya Pelatihan Rp 7.800.000,- / Peserta)

(Hotel Amaris Malang,  Hotel Swiss-belinn Malang, Hotel 101 Malang)

Lokasi Kota Bali (Biaya Pelatihan Rp 7.000.000,- / Peserta, Minimal 2 Peserta)

(Hotel Ibis Kuta, Ibis Style Denpasar, Favehotel Kuta – Kartika Plaza, Bali Rani Hotel Kuta, Hotel Neo Denpsar, HARRIS Hotel Kuta Galleria, Hotel Ibis Kuta, PrimeBiz Hotel Kuta, Eden Hotel Kuta, Hotel Edelweiss Kuta).

Lokasi Kota Lombok (Biaya Pelatihan Rp 7.400.000,- / Peserta, Minimal 2 Peserta)

(Lombok Raya Hotel, Lombok Garden Hotel, Grand Madani Hotel Lombok).

Keterangan
  1. Biaya dan Lokasi diatas hanya untuk Private Training dan Public Training, untuk In House Training penawarannya dapat menghubungi kami pada link kontak kami.
  2. Jumlah peserta, jadwal dan lokasi dapat menyesuaikan permintaan.
  3. Jika perserta ada 5 orang maka peserta yang ke 5 gratis biaya pelatihan.
  4. Pemintaan lokasi yang diluar daftar diatas dapat menghubungi Kami.

Untuk melihat jadwal pelatihan ini kunjungi Jadwal Training Update dan jika ingin mendaftar pelatihan ini, silakan isi form di Formulir Pendaftaran.

Yuk bagikan informasi training ini;

Duta Pro Training and Consulting

Duta Pro Training & Consulting merupakan Pusat Training SDM di Jogja, Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi. Timor Leste, Papua, Batam, Riau, Solo, Semarang, Klaten, Sleman, Bantul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *