Pelatihan General Affair Professional
General Affair adalah supporting unit tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, dll.
Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka pekerjaan dalam General Affairs tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.
TUJUAN PELATIHAN GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL
- Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam sesuai dengan visi & misi perusahaan
- peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
- peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara professional
- peserta memiliki bekal yang cukup serta “hands on” dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
- Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
MATERI PELATIHAN GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL
Tugas Peran Sera & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin/Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair
- Penanganan & Perawatan Bangunan dan Gedung
- Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
- Insurance Management
- Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
- Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam-Security)
- Penanganan Operator Telepon serta keluar masuk tamu
- Pengelolaan Kantin
- Kepengurusan tenaga kerja asing
- Management perizinan serta Operasionalnya
- Outsourcing management/ Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
- KPI untuk General Affair Operation
PESERTA PELATIHAN GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL
Praktisi HR, GA, Building/Property management serta semua orang yang berminat pada bidang GA.
Fasilitas
- Lokasi Training di Hotel Bintang 3-5
- Sertifikat Training
- Modul Materi (Hard Copy & Soft Copy)
- Flashdisk
- Training Kit (Co-Card, Bolpoin, & Buku Catatan)
- Souvenir Eksklusif
- 1x Makan Siang dan 2x Coffee Break (Jam 10:00 & 14:00)
- Penjemputan Bandara – Hotel (Pulang-Pergi selama pelatihan)
Biaya dan Lokasi
- Yogyakarta : Rp 6.800.000,- / Peserta
- Bandung : Rp 7.600.000,- / Peserta
- Jakarta : Rp 7.800.000,- / Peserta
- Surabaya : Rp 7.800.000,- / Peserta
- Malang : Rp 7.800.000,- / Peserta
- Semarang : Rp 7.200.000,- / Peserta
- Solo : Rp 7.500.000,- / Peserta
- Bali : Rp 7.000.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
- Lombok : Rp 7.400.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
Keterangan
- Biaya dan Lokasi diatas hanya untuk Private Training dan Public Training, untuk In House Training penawarannya dapat menghubungi kami dilink berikut (kontak kami).
- Jumlah peserta, jadwal dan lokasi dapat menyesuaikan permintaan.
- Jika perserta ada 5 orang maka peserta yang ke 5 gratis biaya pelatihan.
- Pemintaan lokasi yang diluar daftar diatas dapat menghubungi kontak kami.
Untuk melihat jadwal pelatihan ini kunjungi Jadwal Training Update dan jika ingin mendaftar pelatihan ini, silakan isi form di Formulir Pendaftaran.