fbpx
Training Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel

Training Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel

Training Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel

Training Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel – Sistem pelayanan prima atau service excellence diperlukan setiap management hotel. Mengapa? Karena kompleksnya  dalam bisnis hotel berhubungan dengan timing, quality, dan pemenuhan kebutuhan tamu/pelanggan adalah yang paling utama. Semua management hotel yang dapat memberikan pelayanan prima serta pemberdayaan sumber daya manusia yang tepat, akan berada pada tingkat performa tertinggi diantara kompetitor lainnya.

WQA dapat mengadakan training Hospitality dan pelayanan prima khusus untuk hotel yang dimana pelatihan tersebut dapat disesuaikan dengan pelayanan dan kebutuhan masing-masing hotel.

Training Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel

Tujuan Training Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel

  • Dapat menyusunan standar terbaik yang terkustomisasi bagi setiap perusahaan
  • Memberikan bimbingan mengenai pentingnya memberikan excellent service terhadap pelanggan
  • Memberikan panduan mengenai cara berpenampilan yang baik
  • Memberikan berbagai wawasan mengenai cara menyapa pelanggan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing
  • Memberikan pendidikan mengenai body language dan pemanfaatannya terhadap kebutuhan perusahaan
  • Mengkaji kembali mengenai kebijakan terkait pelayanan keramahtamahan perusahaan yang telah dijalankan selama ini

Materi Pelatihan Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel

  • Dasar-dasar customer service
  • Standar Pelayanan Tamu dalam Pelayanan Perusahaan Berbasis Jasa
  • Tiga Pilar dalam menjalankan bisnis yang Efektif
  • Peran dasar petugas pelayanan tamu
  • Sudut Pandang Pelanggan mengenai Excellent Service
  • Lima Aksi Penting dalam Pelayanan
  • Tujuh Rahasia Pelayanan Keramahtamahan
  • Teknik komunikasi efektif dengan pelanggan
  • Mengatasi hambatan dalam pelayanan berintegritas
  • Mempelajari tingkat kepuasan pelanggan
  • Mengatasi Pelanggan yang marah
  • Manajemen Stress dalam Pelayanan Keramahtamahan
  • Perbaikan diri dan kaitannya dengan pelayanan keramahtamahan

Manfaat Mengikuti Pelatihan Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel

Training  ini dirancang untuk membantu organisasi yang bergerak dalam bidang perhotelan dapat meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para pelanggan

Trainer dari  acara  ini adalah tenaga pengajar dengan kualifikasi dan latar belakang dibidang public services dan ISO serta telah berpengalaman dalam bidangnya dan telah memiliki pengetahuan yang luas diberbagai sektor.

Beberapa perusahaan ternama ditanah air telah menggunakan jasa training ini, karena kami selalu memberikan training dengan metode yang sangat mudah untuk dimengerti dan dipelajari.

Fasilitas Training
  1. Lokasi Training di Hotel Bintang 3-5
  2. Sertifikat Training
  3. Modul Materi (Hard Copy & Soft Copy)
  4. Flashdisk
  5. Training Kit (Co-Card, Bolpoin, & Buku Catatan)
  6. Souvenir Eksklusif
  7. 1x Makan Siang dan 2x Coffee Break (Jam 10:00 & 14:00)
  8. Penjemputan Bandara – Hotel (Pulang-Pergi selama pelatihan)
Biaya dan Lokasi Training
  • Yogyakarta: Rp 6.800.000,- / Peserta
  • Bandung: Rp 7.600.000,- / Peserta
  • Jakarta: Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Surabaya: Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Malang: Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Semarang: Rp 7.200.000,- / Peserta
  • Solo: Rp 7.500.000,- / Peserta
  • Bali : Rp 7.000.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
  • Lombok: Rp 7.400.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
Keterangan

Untuk melihat jadwal pelatihan ini kunjungi Jadwal Training Update dan jika ingin mendaftar pelatihan ini, silakan isi form di Formulir Pendaftaran.

Formulir Pendaftaran

Contoh ; 29-30 Desember 2020

Web Portal :

pusatdiklat.com | pusattrainingsdm.com | pusatinformasitraining.com
Yuk bagikan informasi training ini;