Training Internal Customer Relation – Tidak sedikit dari perusahaan atau organisasi yang lebih mementingkan aspek external customer, seperti mengutamakan kepada konsep dan aplikasi untuk merencanakan, membangun, mengembangkan dan mengevaluasi tingkat kepuasan konsumen terhadap produk atau jasa yang mereka jual. Ada baiknya, sebelum membangun hubungan yang kuat dengan external customer, perusahaan perlu memiliki arah orientasi untuk menjaga dan meningkatkan tingkat hubungan pada internal customer nya. Relasi yang terjalin baik dapat meningkatkan nuansa kerjasama yang dapat bermanfaat dalam membangun nuansa kerja yang lebih nyaman. Oleh karena itu, perusahaan perlu mempelajari berbagai macam teknik yang dapat digunakan untuk mengukur dan merekomendasikan langkah strategis penguatan kepuasaan hubungan antar tenaga kerjanya (internal customer). Selain itu, internal customer relation yang terbangun secara dinamis dapat melancarkan proses supply chain (mata rantai) yang terjadi di proses operasional perusahaan.
Training Internal Customer Relation
Tujuan Training Internal Customer Relation
- Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :
- Memberikan pengetahuan dan pemahaman mendalam mengenai bagaimana membangun internal customer relation
- Memberikan kecakapan dalam mengelola masalah (problem solving skill) dalam menghadapi persoalan terkait internal customer relation
Materi Training Internal Customer Relation
- Ruang lingkup dan urgensi internal customer relation di perusahaan
- Faktor-faktor yang mempengaruhi internal customer relation
- Perancangan dan identifikasi persoalan eksisting internal customer relation di perusahaan
- Pengukuran tingkat kepuasan di internal customer relation
- Tool untuk menganalisa persoalan di internal customer relation
- Strategi efektif dalam mengelola konflik di internal customer relation
- Membangun kecakapan komunikasi antar departemen
- Studi kasus
Peserta Training Internal Customer Relation
Manager, Staf, customer service, Manager HRD.
Fasilitas Training
- Lokasi Training di Hotel Bintang 3-5
- Sertifikat Training
- Modul Materi (Hard Copy & Soft Copy)
- Flashdisk
- Training Kit (Co-Card, Bolpoin, & Buku Catatan)
- Souvenir Eksklusif
- 1x Makan Siang dan 2x Coffee Break (Jam 10:00 & 14:00)
- Penjemputan Bandara – Hotel (Pulang-Pergi selama pelatihan)
Biaya dan Lokasi Training
- Yogyakarta : Rp 6.800.000,- / Peserta
- Bandung : Rp 7.600.000,- / Peserta
- Jakarta : Rp 7.800.000,- / Peserta
- Surabaya : Rp 7.800.000,- / Peserta
- Malang : Rp 7.800.000,- / Peserta
- Semarang : Rp 7.200.000,- / Peserta
- Solo : Rp 7.500.000,- / Peserta
- Bali : Rp 7.000.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
- Lombok: Rp 7.400.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
Keterangan
- Biaya diatas jika 1 perusahaan hanya mengirimkan 1 peserta.
- Jumlah peserta memperngaruhi biaya diatas, jadi jika 1 perusahaan mengirimkan 2 atau lebih peserta maka biayanya dapat dibawah (turun) dari biaya yang tertera diatas.
- Biaya dan Lokasi diatas hanya untuk Private Training dan Public Training, untuk In House Training penawarannya dapat menghubungi kami dilink berikut (kontak kami).
- Jumlah peserta, jadwal training dan lokasi training dapat menyesuaikan permintaan.
- Pemintaan lokasi yang diluar daftar diatas dapat menghubungi kontak Marketing Kami.
Untuk melihat jadwal pelatihan ini kunjungi Jadwal Training Update dan jika ingin mendaftar pelatihan ini, silakan isi form di Formulir Pendaftaran.