Training Integrated Marketing Communication

Training Integrated Marketing Communication

Training Integrated Marketing Communication Best Training Informasi Pelatihan Duta Pro Training Consulting di Jakarta Bandung Jogja Bali Surabaya Lombok

Training Training Integrated Marketing Communication – MC merupakan cara pendekatan pemasaran terkini yang sesuai dengan paradigma pemasaran yang terbaru, mengikuti arus globalisasi dengan perkembangan pesat teknologi informasi dan adanya deregulasi di pelbagai bidang.

Dalam pemasaran suatu produk baik produk yang tangible maupun produk jasa, manajemen Integrated Marketing Communication memfokuskan pada pengelolaan brand atau merek produk, dengan membina, mengembangkan, merek tersebut (managing brand), diperkuat dengan menjalin hubungan baik dengan pihak-pihak terkait (stakeholders relationship) yang mengarah ke customer relationship management (CRM).

Langkah mengelola merek dimulai dengan segmentasi, targeting dan positioning (STP) yang menghasilakn gambaran jelas melalui perceptual map merek tertentu berada dalam positioning category yang tepat sehingga suatu brand message tercipta untuk ditanamkan dalam benak konsumen melalui brand campaign yang merupakan jabaran Integrated Marketing Communication planning sehingga Integrated Marketing Communication programs dapat dijalankan dan terciptanya brand perception. Brand perception merupakan jembatan utama menuju brand loyalty, yang merupakan salah satu tujuan utama pemasaran merek suatu produk.

IMC dapat digambarkan sebagai permainan orkes lengkap yang mengacu pada patitur musik, jadi mengikuti irama yang direncanakan dalam lembar-lembar patitur. Jadi Integrated Marketing Communication harus direncanakan secara saksama dimana fungsi komunikasi pemasaran dirancang termasuk jenis media yang digunakan, berapa frekwensi dan serta kapan waktu yang tepat ditayangkannya. Perencanaan Integrated Marketing Communication menurut Tom Duncan terdiri dari enam tahapan: segmenting, targeting, positioning (STP), SWOT analysis, objectives, strategies and tactics, budgeting and evaluating. Bagaimana langkah-langkah tersebut menjadikan suatu brand sukses? Ikutilah Pelatihan Pemasaran terkini yang diikuti oleh banyak perusahaan mempermudah dan membawa sukses merek-merek produk dunia.

Training Integrated Marketing Communication

Materi Pelatihan Integrated Marketing Communication

1.Pengertian IMC: Marketing Conventional versus Integrated Marketing
2.Segmenting: Mengapa dan Bagaimana Grouping Customers dan Prospect
3.Membuat Matrix Segmenting
4.Targeting: Bagaimana menentukan sasaran
5.Positioning dimulai dari manajemen Product
6.Pelatihan menentukan STP (Segmenting Targeting Positioning) produk-oproduk peserta pelatihan
7.Pelatihan menentukan Branding Product, Target Customers, Benefits, Pricing Policy dan Value Proposition
8.Lebih mendalami Stragy Branding
9.Dari Brand Perception hinggga membuat Perceptual Map
10.Budgetting Strategy
11.Brand Activation dan Brand Communication Strategy
12.Integrated Marketing Communication, proses Branding yang kuat menuju Customer Relationship Management
13.Monitoring and Evaluating your Brand(s) serta Success Stories Marketing Planning IMC.

Marketing division, marketing, and all related to the marketing division.

Fasilitas Training
  1. Lokasi Training di Hotel Bintang 3-5
  2. Sertifikat Training
  3. Modul Materi (Hard Copy & Soft Copy)
  4. Flashdisk
  5. Training Kit (Co-Card, Bolpoin, & Buku Catatan)
  6. Souvenir Eksklusif
  7. 1x Makan Siang dan 2x Coffee Break (Jam 10:00 & 14:00)
  8. Penjemputan Bandara – Hotel (Pulang-Pergi selama pelatihan)
Biaya dan Lokasi Training
  • Yogyakarta : Rp 6.800.000,- / Peserta
  • Bandung : Rp 7.600.000,- / Peserta
  • Jakarta : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Surabaya : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Malang : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Semarang : Rp 7.200.000,- / Peserta
  • Solo : Rp 7.500.000,- / Peserta
  • Bali : Rp 7.000.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
  • Lombok: Rp 7.400.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
Keterangan
  • Biaya diatas jika 1 perusahaan hanya mengirimkan 1 peserta.
  • Jumlah peserta memperngaruhi biaya diatas, jadi jika 1 perusahaan mengirimkan 2 atau lebih peserta maka biayanya dapat dibawah (turun) dari biaya yang tertera diatas.
  • Biaya dan Lokasi diatas hanya untuk Private Training dan Public Training, untuk In House Training penawarannya dapat menghubungi kami dilink berikut (kontak kami).
  • Jumlah peserta, jadwal training dan lokasi training dapat menyesuaikan permintaan.
  • Pemintaan lokasi yang diluar daftar diatas dapat menghubungi kontak Marketing Kami.

Untuk melihat jadwal pelatihan ini kunjungi Jadwal Training Update dan jika ingin mendaftar pelatihan ini, silakan isi form di Formulir Pendaftaran.

Formulir Pendaftaran

Contoh ; 29-30 Desember 2020

Yuk bagikan informasi training ini;