Training Manajemen Logistik Terpadu

Training Manajemen Logistik Terpadu

Training Manajemen Logistik Terpadu Best Training Informasi Pelatihan Duta Pro Training Consulting di Jakarta Bandung Jogja Bali Surabaya Lombok

Training Manajemen Logistik Terpadu – Fungsi manajemen logistik merupakan sarana penunjang dalam pelaksanaan operasional sehari-hari suatu institusi. Sebagai salah satu fungsi perusahaan, manajemen logistik memerlukan tatacara pengelolaan yang efektif, efisien dan akurat. Seminar manajemen logistik terpadu ini disusun untuk memberikan suatu sarana pengembangan pemahaman tentang berbagai aspek manajemen yang diperlukan dalam pengelolaan material.

Pelatihan Manajemen Logistik Terpadu

Tujuan Training Manajemen Logistik Terpadu

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta memahami:

  • Konsep manajemen logistik secara mendalam dan peranannya dalam kehidupan perusahaan.
  • Teknik perencanaan kebutuhan dan rencana kegiatan pengadaan material secara fisik maupun finansial.
  • Teknik-teknik analisis kuantitatif dari kebutuhan material sesuai ketetapan perusahaan tentang kualitas, harga dan delivery serta customer satisfaction.
  • Cara penyajian informasi material untuk dipakai sebagai referensi dalam pengambilan keputusan.
  • Teknik evaluasi sistem manajemen logistik.

Materi Training Manajemen Logistik Terpadu

  1. Mengenal Fungsi dan Peran Strategis Manajemen Logistik
  2. Supply Cycle, Response Cycle dan Delivery Cycle.
  3. Achieving customer satisfaction in Logistics Management system.
  4. Logistik Sebagai Institusi Pelayanan
  5. Klasifikasi Pareto
  6. Logistics customer service audit
  7. Pengaruh Persediaan terhadap Performansi keuangan perusahaan
  8. Penggunaan diagram Du Pont untuk mengukur dampak strategi persediaan terhadap performansi keuangan.
  9. Pengaruh inventory turnover terhadap inventory carrying cost
  10. Teknik Optimasi Persediaan Barang (Inventory control)
  11. Sistem pengendalian persediaan.
  12. Order point system.
  13. Penentuan lot size, Reorder level dan safety stock.
  14. Just in Time Inventory Management System.
  15. Peragaan penggunaan software inventory management
  16. Manajemen Pergudangan
  17. Strategi manajemen pergudangan.
  18. Klasifikasi material dalam gudang.
  19. Komputer dan internet dalam sistem pergudangan.
  20. layout gudang
  21. Distribution Requirement Planning (DRP)
  22. Teknik Audit sistem Manajemen logistik.
  23. Audit Logistics Customer Service.
  24. Audit sistem manajemen pergudangan.
  25. Audit Sistem manajemen pesediaan.
  26. Audit sistem manajemen pengadaan
  27. Teknologi Informasi dalam manajemen logistik.
  28. Peran teknologi informasi dalam manajemen logistik.
  29. Manfaat digunakannya teknologi informasi untuk perencanaan, pengadaan , pergudangan dan distribusi.
  30. Prasyarat inpmlementasi teknologi informasi.
  31. Manfaat internet bagi manajemen logistik
  32. Manajemen Transportasi
  33. Studi Kasus dan Diskusi

Metode Training Manajemen Logistik Terpadu

Presentasi, diskusi, dan studi kasus

Peserta Training Manajemen Logistik Terpadu

Pelatihan ini diperuntukkan bagi:

Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari divisi logistic, produksi, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan pelatihan ini;
Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai manajemen logistik

Fasilitas Training
  1. Lokasi Training di Hotel Bintang 3-5
  2. Sertifikat Training
  3. Modul Materi (Hard Copy & Soft Copy)
  4. Flashdisk
  5. Training Kit (Co-Card, Bolpoin, & Buku Catatan)
  6. Souvenir Eksklusif
  7. 1x Makan Siang dan 2x Coffee Break (Jam 10:00 & 14:00)
  8. Penjemputan Bandara – Hotel (Pulang-Pergi selama pelatihan)
Biaya dan Lokasi Training
  • Yogyakarta : Rp 6.800.000,- / Peserta
  • Bandung : Rp 7.600.000,- / Peserta
  • Jakarta : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Surabaya : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Malang : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Semarang : Rp 7.200.000,- / Peserta
  • Solo : Rp 7.500.000,- / Peserta
  • Bali : Rp 7.000.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
  • Lombok: Rp 7.400.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
Keterangan
  • Biaya diatas jika 1 perusahaan hanya mengirimkan 1 peserta.
  • Jumlah peserta memperngaruhi biaya diatas, jadi jika 1 perusahaan mengirimkan 2 atau lebih peserta maka biayanya dapat dibawah (turun) dari biaya yang tertera diatas.
  • Biaya dan Lokasi diatas hanya untuk Private Training dan Public Training, untuk In House Training penawarannya dapat menghubungi kami dilink berikut (kontak kami).
  • Jumlah peserta, jadwal training dan lokasi training dapat menyesuaikan permintaan.
  • Pemintaan lokasi yang diluar daftar diatas dapat menghubungi kontak Marketing Kami.

Untuk melihat jadwal pelatihan ini kunjungi Jadwal Training Update dan jika ingin mendaftar pelatihan ini, silakan isi form di Formulir Pendaftaran.

Formulir Pendaftaran

Contoh ; 29-30 Desember 2020

 

Yuk bagikan informasi training ini;