Training Administrasi Perkantoran Modern dalam Pelaksanaan Pengarsipan

Training Administrasi Perkantoran Modern dalam Pelaksanaan Pengarsipan

Training Administrasi Perkantoran Modern dalam Pelaksanaan Pengarsipan Pelatihan di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Bali, Lombok, Kalimantan Duta Pro Training Consulting

Training Administrasi Perkantoran Modern dalam Pelaksanaan Pengarsipan – Tindakan untuk meningkatkan produktifitas di dalam pelaksanaan kerja administratif, di awali dengan kemampuan mengatur arsip tempat kerja sebagai dasar pengendalian kualitas kerja. Filosofi administrasi kantor modern dan pengarsipan dokumen ditekankan lebih kepada tempat kerja yang terorganisasi dengan baik dan apik secara benar serta penyimpanan sistematis semua dokumen sehingga dapat mencari dengan mudah dalam waktu yang singkat.

Training Administrasi Perkantoran Modern dalam Pelaksanaan Pengarsipan

Tujuan Training Administrasi Perkantoran Modern dalam Pelaksanaan Pengarsipan

  1. Memahami dan memiliki kemampuan menggunakan sistem perkantoran modern,
  2. Mengetahui alur pekerjaan dan membuat lebih sederhana,
  3. Melakukan pengaturan tempat kerja yang tertata ringkas, tersusun rapi, bersih serta terawat dengan baik dengan penuh semangat kerajinan karena terbentuknya pengertian, ketrampilan dan sikap yang mendukung.
  4. Menyusun prosedur penyimpanan, pengambilan dan pencarian secara cepat, pemindahan dan pemusnahan
  5. Menyusun jadwal retensi arsip, manual maupun elektronik

Materi Training Administrasi Perkantoran Modern dalam Pelaksanaan Pengarsipan

  1. Mengevaluasi Tempat Kerja, Suasana dan Pengaturan.
  2. Menjadikan tempat kerja lebih teratur penuh manfaat
  3. Terjadinya kondisi tidak teratur dan hal-hal yang menjadi hambatan untuk menjadi lebih teratur
  4. Evaluasi terhadap penampilan tempat kerja dalam praktek
  5. Mengelola DOKUMENTASI, Arti dan tujuan dalam pelaksanaan kerja
  6. Prosedur pengelolaan DOKUMEN dan ARSIP, Aspek-aspek yang mempengaruhi keberhasilan
  7. Jadwal Retensi DOKUMEN dan ARSIP
  8. Sistem Pengarsipan Elektronik
  9. Menyimpan dan mencari, mengelola arus kerja dan “membersihkan meja”
  10. Tehnik menangani surat, bacaan, e-mail dan organizer

Metode Training Administrasi Perkantoran Modern dalam Pelaksanaan Pengarsipan

Lecturing, Diskusi partisipatif, Tanya jawab, dan Studi kasus.

Fasilitas Training
  1. Lokasi Training di Hotel Bintang 3-5
  2. Sertifikat Training
  3. Modul Materi (Hard Copy & Soft Copy)
  4. Flashdisk
  5. Training Kit (Co-Card, Bolpoin, & Buku Catatan)
  6. Souvenir Eksklusif
  7. 1x Makan Siang dan 2x Coffee Break (Jam 10:00 & 14:00)
  8. Penjemputan Bandara – Hotel (Pulang-Pergi selama pelatihan)
Biaya dan Lokasi Training
  • Yogyakarta : Rp 6.800.000,- / Peserta
  • Bandung : Rp 7.600.000,- / Peserta
  • Jakarta : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Surabaya : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Malang : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Semarang : Rp 7.200.000,- / Peserta
  • Solo : Rp 7.500.000,- / Peserta
  • Bali : Rp 7.000.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
  • Lombok: Rp 7.400.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
Keterangan
  • Biaya diatas jika 1 perusahaan hanya mengirimkan 1 peserta.
  • Jumlah peserta memperngaruhi biaya diatas, jadi jika 1 perusahaan mengirimkan 2 atau lebih peserta maka biayanya dapat dibawah (turun) dari biaya yang tertera diatas.
  • Biaya dan Lokasi diatas hanya untuk Private Training dan Public Training, untuk In House Training penawarannya dapat menghubungi kami dilink berikut (kontak kami).
  • Jumlah peserta, jadwal training dan lokasi training dapat menyesuaikan permintaan.
  • Pemintaan lokasi yang diluar daftar diatas dapat menghubungi kontak Marketing Kami.

Untuk melihat jadwal pelatihan ini kunjungi Jadwal Training Update dan jika ingin mendaftar pelatihan ini, silakan isi form di Formulir Pendaftaran.

Formulir Pendaftaran

Contoh ; 29-30 Desember 2020

 

Yuk bagikan informasi training ini;