fbpx
Training Personnel Administration Officer Development Program

Training Personnel Administration Officer Development Program

Training Personnel Administration Officer Development Program Pusat Informasi Pelatihan di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Bali, Lombok, Kalimantan Duta Pro Training Consulting

Training Personnel Administration Officer Development Program – Banyak diantara orang menganggap bahwa pekerjaan seorang staf Personnel administration hanya seputar tulis menulis laporan lembur dsb. Kenyataannya tidak hanya seputar hal-hal diatas. Personnel administration termasuk pekerjaan yang rumit dan mempunyai keterkaitan dengan departemen lain dalam satu perusahaan.

Training ini didisain untuk memberikan panduan bagaimana menangani permasalahan yang biasa terjadi di personnel administration secara aplikatif dan terkini.

Training Personnel Administration Officer Development Program

Sasaran Program : . Memahami kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas rutin bidang administrasi personalia.
. Menyelenggarakan urusan administrasi pengupahan dan masalah lain yang berhubungan dengan urusan finansial (comben)
. Memahami kegunaan catatan karyawan yang akurat
. Menangani serta mendokumentasikan masalah keluh kesah Karyawan

Metode Pelatihan 

Partisipatif, diskusi kelompok, latihan individu, latihan kelompok

Pokok Bahasan Training Personnel Administration Officer Development Program

1. Peran administrasi personalia sebagai pendukung department sumber daya manusia
2. Tujuan dan manfaat memiliki catatan kegiatan personalia yang akurat
3. Memahami regulasi ketenaga kerjaan serta penanganan administrasi kepersonaliaan
4. Siklus pemeliharaan personil
5. Kebijakan kepersonaliaan dan sistem pendukung yang harus dimiliki
6. Menangani keluh kesah karyawan
7. Menetapkan kompetensi staf Personnel Administration

Fasilitas Yang Diberikan

  • Lokasi Training di Hotel Bintang 3-5
  • Ruang Pelatihan Full AC, Toilet, Smoking Area dan Musholla
  • Akses Internet Wireless
  • Perlengkapan Visual LCD Proyektor, & Whiteboard
  • Modul / Handout(Hard Copy & Soft Copy)
  • Training Kit (Co-Card, Bolpoin, & Buku Catatan)
  • 1x Makan Siang dan 2x Coffee Break (Snack)
  • Penjemputan Bandara Hotel
  • Basement Tempat Parkir Motor dan Mobil yang Aman
  • Sertifikat Keikutsertaan Training
  • Merchandise menarik dari Duta Pro Training & Consulting
  • Konsultasi dengan Instruktur/Narasumber setelah Training

Biaya dan Lokasi Training

  • Yogyakarta : Rp 6.800.000,- / Peserta
  • Bandung : Rp 7.600.000,- / Peserta
  • Jakarta : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Surabaya : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Malang : Rp 7.800.000,- / Peserta
  • Semarang : Rp 7.200.000,- / Peserta
  • Solo : Rp 7.500.000,- / Peserta
  • Bali : Rp 7.000.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)
  • Lombok: Rp 7.400.000,- / Peserta (Minimal 2 peserta)

Keterangan

Untuk melihat jadwal pelatihan ini kunjungi Jadwal Training Update dan jika ingin mendaftar pelatihan ini, silakan isi form di Formulir Pendaftaran.

Jadwal Training Terbaru di Jogja, Bandung, Jakarta, Bali, Surabaya, Lombok. Lihat Jadwal Fix Running dan Dapatkan penawaran harga murah & diskon dari Kami. Jadwal Pelatihan SDM Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember Fix Running.

Jadwal Pelatihan 2023

"26-27 Januari 2023 | 30-21 Januari 2023 | 8-9 Februari 2023 | 22-23 Februari 2023 |15-16 Maret 2023 | 29-30 Maret 2023 | 4-5 April 2023 | 18-19 April 2023 | 9-10 Mei 2023 | 23-24 Mei 2023 | 14-15 Juni 2023 | 21-22 Juni 2023 | 5-6 Juli 2023 | 26-27 Juli 2023 | 10-11 Agustus 2023 | 23-24 Agustus 2023 | 12-13 September 2023 | 20-21 September 2023 | 11-12 Oktober 2023 | 25-26 Oktober 2023 | 14-15 November 2023 |  28-29 November 2023 | 6-7 Desember 2023 | 20-21 Desember 2023  "

Yuk bagikan informasi training ini;

Duta Pro Training and Consulting

Duta Pro Training & Consulting merupakan Pusat Training SDM di Jogja, Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi. Timor Leste, Papua, Batam, Riau, Solo, Semarang, Klaten, Sleman, Bantul.